EPISODE (4) “Pencetus Teori Lompatan waktu”

​G’mer’s, gw mau nyanyi dulu ya khmm… Khmm… Test suara “AHA”, test suara “AHA”, “AHA”

,

arugorizumu kumi kae te

zōfuku sase yō purosessa furu kadō

mō taihen nano

,

Penyimak (4) : “Pales… Pales… Mending lo kentut aja daripada nyanyi, perut saya pusing jadinya, pengen muntah, kentut lo lebih merdu daripada suara lo!

Penyimak (1) : “Wiii… Nyanyi bahasa cina, aku suka!” (Mendadak jadi Meimei)

Penyimak (2) : Lari di tempat.

Penyimak (3) : Ngupil

,

,

Eh apa tadi kata lo??? Kentut gw merdu??? Ohh, makasih makasih, itu pujian yang sangat membuatku terbang… Apa lo tahu musik depinisinya apa??? Kentut itu adalah depinisi musik yang paling sederhana. Dan untuk lo yang nganggep gw nyanyi pake Bahasa Cina, lagi mabok lo? Dasar parasaurolophus katastropik, gak ada yang jelas semuah!!!

,

Mendeeng nyanyi lagi

,

Musik!!!

Jadi, logaritma dari rekombinasi..

..

Aku mencoba menguraikannya
Seluruh prosesorku menjalankan 

operasi ini
Apakah ini—cinta?

,

Penyimak (4) : “Mendinglah dia nyanyi daripada pidato-pidato kagak jelas kayak kemaren.”

,

Yuck, mari simak cerita berikut, daripada nongkrong-nongkrong gak jelas tanpa arah dan tujuan!!!

AWASSS GAGAL FOKUS

Cekidot

,

Penyimak (3) : Ngupil

,

Woy liat sini napa?

,

,

PARAGHOMA

,

#Scene(20)

PENCETUS TEORI LOMPATAN WAKTU

,

X : “kamu bilang ayahmu pengusaha perkayuan? Sejak kapan ayahmu merintis usaha perkayuan di NTT?”

Y : (Berusaha mengingat keras) “Kurang inget ya sejak kapan, tapi kayaknya ayahku merintis usaha perkayuan sejak dua tahun kemudian”

X : Ngerasa kesedot lubang hitam

,,,

#Scene(21)

MANA SAYA TAU 2

,

Telephone kembali berdering…

X : (Mengangkat telephone) “Halo?”

Penelphone : “Saya tau tidak berbicara dengan siapa?”

X : Gantian nelen telephone

,,,

#Scene(22)

MAU NANYA

,

Di persimpangan jalan…

Pejalan kaki : (Ke orang-orang yang lagi nongkrong-nongkrong) “Maaf mau nanya, kalau mau nyasar kemana ya?”

Orang-orang yang lagi nongkrong : Kabur pake jetbag

,,,

#Scene(23)

ES TEH MANIS

,

Di warteg…

Pelanggan : Manggil penjaga warteg

Penjaga warteg : “Pesen apa pak?”

Pelanggan : “Boleh pesen es teh manisnya dong, gak pake es ya mbak!”

Penjaga warteg : Larut ke dalam adukan teh buatannya sendiri

,,,

#Scene(24)

SELUAS BANDARA SOEKARNO HATTA

,

Di asrama sekolah…

B : (Ngaca sambil nyisir-nyisir rambut PD) “Eh gw baru nyadar kalau jidat gw ternyata luas banget kayak bandara Soekarno Hatta!”

Teman-teman asrama : Kejang-kejang

,,,

#Scene(25)

DRAMATISASI DRAMATIKUS

,

Teman A : (ke A) Jangan takut, aku akan selalu di belakangmu! Jika kamu kalah aku akan lari!”

A : Nelphone Elien

,

#Scene(26)

GURU MATEMATIKA

,

Di kelas Guru Matematika lagi serius ngejelasin…

X : Tidur, saat yang laen serius menyimak penjelasan

Guru Matematika : (Nyadar salah satu muridnya ada yang tidur)

Guru Matematika : (Tereak kayak orang ngajak tauran) “Woy… Liat sini woy… !”

X : Bangun dan menguap

Guru Matematika : Kesedot

,

Penyimak (1) : “Sungguh malangnya nasib bu guru itu… (Nangis terharu) Ini “cerita-cerita paling menyedihkan sepanjang kalender penanggalan tikus. Hiks… Hiks… ”

Penyimak (4) : Ngasih tisu

Penyimak (3) : Ngupil

,

Tunggu kelanjutannya ya

,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s